SELAMAT DATANG DI BLOG SDN SENDEN PETERONGAN

Senin, 10 Juni 2013

Rekreasi Kejatim Park 2 Malang SDN Senden

Jawa timur park 1 atau yang biasa di sebut Jatim Park 1 adalah merupakan salah satu tempat rekreasi dan taman belajar yang terdapatt di Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia . Obyek Wisata ini berada sekitar 20 km BaratkotaMalang, tepatnya di Jln Kartika No 2. dan kini menjadi salah satu icon wisata di daerahkotaMalangdan se Jawa Timur. Terutama bagi para pelajar yang mengadakan study tour.
Pengunjung akan merasa nyaman disana, karena disanaudaranya sejuk dengan ketinggian 80 m diatas permukaan laut. Udara yang sejukakan membuat pengunjung lebih nyaman karena tidak merasa kepanasansaat bermain di Jatim Park 1malang.
Obyek Wisata ini memiliki 36 wahana , Di antaranya kolam renang Raksasa ( dengan Latar belakang patung Mpu gandring , ken arok , dan ken dedes ) spinning Coaster, drop zone , jet coaster, mobil senggol , rumah hantu, Dll.
Wahana pendidikan yang menjadi pusat perhatian di antaranya adalah volcano, galeri nusantara science center kimia, dan Biologi, outdoor science center, amazing human body, anjungan jatim dan irian jaya, diorama binatang langka, sains dan miniature candi – candi.
Selain itu para pengunjung yang memiliki anak kecil atau balita jangan khawatir, karena di Jatim Park 1 Malang juga menyediakan Wahana Permainan Khusus Anak Balita atau anak kecil dan di jamin aman, misalnya Thomas Mini Train, Mobil Mini, Area bermain Pasir, dan Lain-lain. Kita juga dapat membeli oleholeh yang kita inginkan dengan mendatangi pasar wisata yang terdapat disana. Di pasar wisata itu sangat lah ramai, dan banyak pedagang yang menawarkan dagangannya seperti, buah-buahan, pakaian, accesoris, dan masih banyak lagi benda-benda unik dan menarik lainnya.
Sudah terbukti bahwajatimPark1 memadukan secara serasi konsep pendidikan (education) dan konsep pariwisata (tourism). Telah terbukti bahwa Jatim Park 1 Merupakan objek Wisata yang tidak hanya untuk objek liburan keluarga tetapi juga dapat belajar bersama di wahana pendidikan yang telah di sediakan.



























1 komentar: