SELAMAT DATANG DI BLOG SDN SENDEN PETERONGAN

Rabu, 03 Juli 2013

Pengumuman kelulusan SDN Senden Tahun Pelajaran 2012-2013



Berkenaan hasil kelulusan UN SD/MI yang umumnya akan digelar tangal 8 Juni, kami berpesan pada para siswa yang tidak lulus, agar jangan sampai frustasi karena semuanya belum berakhir di sini, masih ada kesempatan untuk lulus dan melanjutkan pendidikan dengan mengikuti ujian Kejar paket A setara SD/MI. Para siswa yang tidak lulus, harus tetap bersemangat, percaya diri dan memiliki motivasi besar untuk melanjutkan studi hingga tamat, sehingga nantinya setelah dewasa memperoleh pekerjaan yang layak sesuai tingkat pendidikan.

Sebaliknya bagi yang berhasil lulus, agar tidak sampai terlena dengan bersikap sombong dan melakukan tindakan yang melanggar nilai-nilai sosial, tetapi justru harus bersyukur atas rahmat Allah telah berhasil lulus dan harus lebih rajin melakukan amal sosial. Kalangan guru dan orang tua murid sangat berperan dalam membentuk karakter anak atau siswa, karena itu perlu terus dibina dan diingatkan agar anak-anak atau siswa tetap percaya diri dan tidak melakukan tindakan anarkis saat pengumuman kelulusan.

Adapun hasil kelulusan di SDN Senden Kecamatan Peterongan Alhamdulilah 100 % Siswa lulus semua dan Tradisi mendapat nilai 10 masih terjaga, tradisi nilai UN 10 menurut Kepala Sekolah sangat diperlukan untuk memotivasi anak-anak didik yang dibawahnya agar di tahun berikutnya bisa ditingkatkan lagi. Serta guru-guru yang membimbing dapat terpacu untuk lebih memotivasi dan menerpakan metode pembelajaran yang Aktif, Kreatif dan Inovatif bisa terwujud. SDN Senden Berhasil meluluskan siswanya dengan predikat yang memuaskan, nilai yang bagus yang didapatkan di SDN Senden dipergunakan untuk melanjutkan ke SMP Negeri atau SMP Swasta yang favorite sesuai keinginan mereka. (ES)
































Foto oleh : Eko Setio U, S.Pd

0 komentar:

Posting Komentar