SELAMAT DATANG DI BLOG SDN SENDEN PETERONGAN

Senin, 29 April 2013

Pembinaan Dinas dan Temu Kenal Kepala UPTD Pendidikan Kec. Peterongan yang baru


Judul diatas dijadikan background dalam acara pertemuan sekaligus pembinaan Dinas Kepala Sekolah tingkat SD/MI dan TK/RA oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Peterongan yang baru.

Acara yang digelar oleh UPTD Pendidikan Kecamatan Peterongan ini dilaksanakan di SDN Senden, bertempat di lantai dua, Pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2013. Dalam sambutannya Pak Amin panggilan akrab Bapak Drs. Amin Sunaryo, M.Si menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tidak terhingga atas sambutan Muspika di lingkungan Kecamatan Peterongan khususnya Dinas Pendidikan, pada perkenalan singkat tersebut Pak Amin mengharapkan kerjasamanya, sejak dilantik tanggal 20 Pebruari 2013 yang lalu Pak Amin sudah menyiapkan trobosan-trobosan untuk dunia pendidikan.

Hadir dalam acara ini jajaran Muspika Kec. Peterongan, mengawali sambutannya beliau  meminta izin dan menginginkan diri beliau diterima serta dianggap sebagai keluarga besar Dinas Pendidikan Kec. Peterongan. Pak Amin juga menegaskan bahwa beliau siap untuk melayani masyarakat khususnya lingkungan Pendidikan, siap untuk diajak berdiskusi bersama dengan semua elemen masyarakat demi terciptanya Pendidikan di lingkungan Kecamatan Peterongan  yang lebih baik. Satu hal yang layak kita acungkan jempol untuk Pak Amin bahwa beliau siap untuk menjadi sahabat, menjadi, saudara, menjadi anak, dan menjadi teman ngobrol diluar jam dinas beliau sebagai Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Peterongan.(eko)

Foto selengkapnya klik di sini !


Foto oleh : Eko Setio Utomo, S.Pd
Guru dan Staff SDN Senden

0 komentar:

Posting Komentar